18
Des
07

Kata Bijak Hari Ini

Kata Bijak Hari Ini

kata-bijak.jpg

DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER
( Jangan menghukum buku dengan koper )
Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya, sapa
tau bisa dari rumahnya, mobilnya, pekerjaannya, atau tabungannya.

LIKE FATHER LIKE SON
( Suka bapaknya, suka juga sama anaknya )
(Ga dapet duit kalo ngga kesakitan dulu…kaya kuda lumping )
Jgn sakit ati kalo dikatain jelek, cuek aja, inget film ‘Beauty and The
Beast’ kan?


JUST BEE YOURSELF
(Sengatkan diri anda dengan tawon)
Jadilah diri kamu sendiri, kalau kamu jelek syukurilah, soalnya kalo
kamu cakep pasti kamu bakal banyak dosanya. hehehe…

THE TRUTH IS OUT THERE
(Yang bener boleh keluar)
Kalau orang lain menilai kamu jelek, jangan diambil ati, penilaian
manusia tidak selalu benar (maksudnya kali kamu sebenarnya lebih jelek
lagi)

THE RIGHT MAN IN THE WRONG PLACE
(Orang di sebelah kanan,salah tempat…hrsnya disebelah kiri)
Cakep-jelek itu tergantung lingkungan, misalnya kamu di sini jelek tapi
di Afrika bisa paling cakep lho, makanya pindah ke sono aja. hehehe…

LOVE IS BLIND
(Mencintai orang buta)
Cinta tidak memandang cakep atau jelek, ga percaya? Tanyakan hal ini
sama orang jelek…
Memang CAKEP itu RELATIF…tapi kalo JELEK itu MUTLAK BO !!


1 Response to “Kata Bijak Hari Ini”


  1. Juni 4, 2008 pukul 1:56 pm

    jelek atau cakep tergantung yang liat, kalau gak bisa jadi orang ganteng jadilah orang baik.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: